SELAMAT DATANG DI DESA BANGUNREJO KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

DINAS KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH ADAKAN PELATIHAN OLAHAN MAKANAN DI DESA BANGUNREJO KIDUL

20 Oktober 2022 17:37:12  Fitri Nuraeni  258 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Bangunrejokidul.desa.id - Bertempat di Pendopo Kantor Desa Bangunrejo Kidul , Rabu 19/10 Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah adakan pelatihan pembuatan aneka olahan roti.  Program yang digadang-gadang Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Ngawi diharapkan bisa  meningkatkan pengetahuan maupun kemampuan bagi pelaku usaha mikro, serta pengentasan kemiskinan di Kabupaten Ngawi.

Kegiatan yang akan berlangsung dua hari mulai 19 hingga 20 oktober di pendopo Kantor Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar  diharapkan berjalan dengan lancar . Jumlah peserta pelatihan 30 orang yang terdiri dari ibu-ibu kader Posyandu di Desa Bangunrejo Kidul.

Di hari pertama peserta membuat 2 macam olahan kue .Persaingan pasar menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku usaha mikro. Karenanya mereka butuh peningkatan pengetahuan dan kemampuan untuk menghadapinya. 

Sementara  dihari kedua acara akan dihadiri oleh Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko dan  sekaligus menutup acara pelatihan tersebut. Ucapan terimakasih dan apresiasi besar disampaikan oleh Ismanto, S.Sos (Sekdes) selaku perwakilan Kepala Desa Bangunrejo Kidul.

Agoest Dedi Irawan, M.Psi, M.MT selaku Kepala Bidang Usaha Mikro berharap hasil pelatihan dapat memberikan bekal dan motivasi dalam mengembangkan suatu usaha kedepannya. Selain itu bisa menambah pendapatan ibu rumah tangga untuk kesejahteraan keluarga.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Pohjagal-Kedunggalar KM.1,5 No.04 Kode Pos 63254
Desa : Bangunrejo Kidul
Kecamatan : Kedunggalar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63254
Telepon : 082231719660
Email : desa.bangunrejokidul08@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:221
    Kemarin:75
    Total Pengunjung:52.972
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.186.109
    Browser:Mozilla 5.0