SELAMAT DATANG DI DESA BANGUNREJO KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

WAKIL BUPATI NGAWI, HADIRI HARLAH PPDI DI KATIKAN KECAMATAN KEDUNGGALAR

18 Juni 2023 18:48:02  Fitri Nuraeni  215 Kali Dibaca  Berita Ngawi

BANGUNREJOKIDUL.DESA.ID - Dengan tema Tingkatkan Profesionalitas Perangkat Desa Menuju Desa Maju dan Berdaya gabungan PPDI kecamatan Paron dan Kedunggalar gelar Harlah PPDI DI kantor Desa Katikan pada Minggu,18/06.

Acara yang yang dihadiri oleh Wakil Bupati  Dr. Dwi Rianto Jatmiko, M.H., M.Si., Dewan Penasehat PPDI Ir. Budi Sulistyono Kanang, Kepala DPMD Ngawi Kabul Tunggul Winarno, M.H., M.Si., Ketua PPDI Kabupaten Ngawi, Forpimcam Kecamatan Paron dan Kedunggalar, Kepala Desa, serta Ratusan Perangkat Desa Kecamatan Kedunggalar Paron. Forpimcam Kedunggalar . Kepala Desa SE kec Kedunggalar serta seluruh Perangkat Desa  Kecamatan Kedunggalar dan Paron 

"Merdeka, Merdeka, Merdeka, PPDI jaya Desa Sejahtera," Yel-Yel yang dikumandangkan oleh ketua PPDI Ngawi dan Ketua PPDI Kecamatan Kedunggalar diharapkan bisa memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh perangkat desa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Sebagai perangkat desa jangan cepat berpuas diri, terus belajar, kapasitas dan kapabilitas harus di kembangkan semaksimal mungkin menuju desa yang maju dan berdaya," ucap Wakil Bupati.
"Peran perangkat desa sangat luar biasa di masyarakat tingkat bawah, utamakan guyub rukun, bangun sinergitas, dan mencegah distoleransi di masyarakat yang akan menghambat kemajuan," imbuhnya.

Dilanjutkan potong tumpeng dan pemberian tali asih kepada Suwardi Kasun Desa  Bangunrejo Kidul yang telah memasuki masa purna tugas.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Pohjagal-Kedunggalar KM.1,5 No.04 Kode Pos 63254
Desa : Bangunrejo Kidul
Kecamatan : Kedunggalar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63254
Telepon : 082231719660
Email : desa.bangunrejokidul08@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:15
    Kemarin:74
    Total Pengunjung:53.681
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.219.95.81
    Browser:Mozilla 5.0