SELAMAT DATANG DI DESA BANGUNREJO KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

WABUP NGAWI KUNJUNGI PENUTUPAN PELATIHAN OLAHAN MAKANAN DI DESA BANGUNREJO KIDUL

20 Oktober 2022 14:38:14  Fitri Nuraeni  261 Kali Dibaca  Berita Desa

Bangunrejokidul.desa.id - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kemampuan bagi pelaku usaha mikro serta  pengentasan kemiskinan di Kabupaten Ngawi, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Ngawi mengadakan pelatihan olahan makanan dengan tema Pelatihan  Olahan Aneka Roti dan Kue

Kegiatan yang berlangsung 2 hari mulai tanggal 19-20 oktober  bertempat di pendopo Kantor Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar. Jumlah peserta 30 orang yang terdiri dari ibu-ibu kader Posyandu Desa Bangunrejo Kidul. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Kepala Bidang Mikro, Camat Kedunggalar, dan Sekertaris Desa Bangunrejo Kidul. Agoest Dedi Irawan , M.Psi, M.MT selaku Kabid Mikro beserta Tim dengan sabar dan semangat mendampingi  pelatihan dari awal sampai selesai. Acara tersebut dipandu oleh ibu Indah Ratna Dewi yang mempunyai Brand De 'Lezzatto dari Karangasri Kabupaten Ngawi.  

Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko kunjungi acara penutupan  pelatihan olahan makanan di Desa Bangunrejo Kidul. Antusias dan semangat peserta tampak terlihat di raut wajah ibu-ibu. Dalam sambutannya, Dwi Rianto Jatmiko menjelaskan dengan adanya pelatihan seperti ini diharapkan dapat memberikan bekal dan motivasi dalam mengembangkan suatu usaha yang nantinya dapat menambah pendapatan untuk kesejahteraan keluarga. 

Pada kesempatan ini Dinas Koperasi dan UKM juga memberikan bantuan peralatan olahan makanan kepada 5 peserta yang masuk dalam data DTKS yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Ngawi. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Pohjagal-Kedunggalar KM.1,5 No.04 Kode Pos 63254
Desa : Bangunrejo Kidul
Kecamatan : Kedunggalar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63254
Telepon : 082231719660
Email : desa.bangunrejokidul08@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:43
    Kemarin:74
    Total Pengunjung:53.709
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.116.42.72
    Browser:Mozilla 5.0