SELAMAT DATANG DI DESA BANGUNREJO KIDUL KECAMATAN KEDUNGGALAR KABUPATEN NGAWI

Artikel

PEMUDA PEMUDI NGUBALAN GELAR LOMBA HUT RI ke-77

16 Agustus 2022 11:18:48  Fitri Nuraeni  372 Kali Dibaca 

Bangunrejokidul.desa.id - Warga Dusun Ngubalan Desa Bangunrejo Kidul  yang tergabung dalam Pemuda- Pemudi Dusun Ngubalan menggelar aneka lomba untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia. Perlombaan 17 Agustus ini menandai kegembiraan warga atas bebasnya bangsa ini dari penjajahan. Pelaksanaan lomba yang berlokasi di depan rumah Mulyo Wibowo selaku Kepala Dusun Ngubalan berlangsung sangat meriah. 

Sebanyak 6 jenis perlombaan  diadakan untuk memperingati hari kemerdekaan tahun ini. Sumber dana  mereka peroleh dengan membuat proposal dan juga di sponsori salah satu Merk Rokok terkenal. Lomba  yang dimulai dari  hari sabtu tanggal 13  Agustus 2022 sampai dengan tanggal 15 Agustus 2022. Warga sangat antusias dengan diadakan aneka perlombaan ini. Mungkin karena setelah sekian lama tak ada kegiatan seperti ini. Malam puncak  dari acara ini digelarnya pentas seni pada 20 Agustus 2022. 

Tema yang diambil oleh pemuda- pemudi Ngubalan kali ini adalah Kreatifitas Anak Dusun tetap kedepankan generasi yang berkualitas dan berkarakter di balik Tema besar HUT RI tahun 2022 dilatarbelakangi peristiwa yang terjadi di Indonesia selama dua tahun terakhir. Tema HUT RI ke-77 tahun 2022 adalah "Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat. 

Harapan Riris Arifin selaku penggerak Pemuda-pemudi Ngubalan berharap, "semoga perayaan tahun depan lebih meriah dari tahun ini dan saya juga berharap dari semua kalangan  masyarakat bisa bersatu padu bergotong royong untuk lebih mencintai dusun maupun desanya.  Lebih-lebih untuk anak mudanya jangan pernah bertanya apa yang kita dpat kan dari desa atau dusun, tapi katakanlah apa yg bisa kita lakukan untuk desa/dusun tercinta supaya maju dan terus berkembang ke arah yang lebih baik," Ujarnya. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Pohjagal-Kedunggalar KM.1,5 No.04 Kode Pos 63254
Desa : Bangunrejo Kidul
Kecamatan : Kedunggalar
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63254
Telepon : 082231719660
Email : desa.bangunrejokidul08@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:13
    Kemarin:74
    Total Pengunjung:53.679
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.138.60.230
    Browser:Mozilla 5.0